LAURA Virgin Coconut Oil

Indonesia Coconut Center – Jl. Nitikan No. 9 Jogja 0274 740 7588 – Email jhardoyo@yahoo.com

STOP PRESS 01/04/2010

Filed under: Uncategorized — lauravco @ 22:22

MASA PANEN (booming) VCO sekitar tahun 2005 dan 2006 dimana tim Coconut Center Indonesia sendiri giat dan aktif melakukan pembelajaran ke masyarakat tentang minyak kelapa sebagai MINYAK SEHAT ke banyak propinsi di Indonesia, diundang oleh pemda pemda, sebagai akibatnya semua orang bisa bikin VCO. Maka muncullah ribuan merk VCO. Namun ternyata, banyak merk yang tidak memenuhi kaidah HACCP (standar produksi) – sehingga banyak konsumen yang dikecewakan, tidak ada manfaatnya serta rasa dan baunya yang tidak karuan. Malahan membuat tekanan darah naik,bahkan ada yang keracunan. Bagaimana tidak menggiurkan ? 1 liter minyak sembarang VCO di kemas dalam botol kecil2 dan diberi merk VCO, bisa menghasilkan margin 1000 %.

Turunlah penjualan semua merk VCO, termasuk LAURA VCO (merk kita ini). bangkrut satu persatu industri dadakan tadi, hanya beberapa merk saja yang masih bertahan, yang ulet dan mungkin merk2 tersebut sudah membuktikan khasiatnya. Salah satunya adalah LAURA VCO.

Kesimpulan :

Awas banyak VCO tidak memenuhi standar HACCP, dan banyak VCO yang diberi pengawet seperti BHT – BHA – TBHQ, yang justru akan membahayakan kesehatan kita. (Di banyak negara BHT – BHA – TBHQ sudah dilarang peredarannya, di Indonesia masih belum dilarang, salah satu efek jahatnya adalah karsinogenik – pemicu kanker).

JANGAN LUPA
Promo s/d akhir April 2010 ada paket hemat dan paket keluarga (paket lebih hemat). Silahkan klik disini …..

 

One Response to “STOP PRESS”

  1. Anonim Says:

    pak mau mesan vco laura gimana cara ya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s